Selasa, 08 Desember 2020

Dalam Rangka Meningkatkan Giat Tatanan Kehidupan Sosial Mandiri dan Tatanan Sehat Mandiri Kelurahan Bandungrejosari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang AIPDA BUDI SETYO D melaksanakan Kegiatan PEMBERIAN HIMBAUAN DAN TEGURAN SERTA PEMBERIAN MASKER KEPADA PEMILIK KEDAI/WARUNG BESERTA PENGUNJUNG WARUNG YANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER.

Adapun Kegiatan dilaksanakan pada,

Hari : Sabtu 

Tanggal : 27 November 2020

Pukul : 13.30 WIB  sd Selesai. 

Tempat : Kedai/Warung Ibu Siti warga RT 06 RW 12 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang.

Turut ikut serta Personil dalam kegiatan yang dilaksanakan AIPDA BUDI SETYO D adalah Babinsa Serma Daman, Babinsa Sertu Hardin, serta Ketua RW 12 Bapak Djarnoko

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan dg pola 3 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ) guna menekan penyebaran Covid 19 di wilayah kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang.

Diakhir kegiatan, Tim tersebut juga memberikan santunan kepada warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Bandungrejosari yaitu Bapak Sukarno yang tinggal di bantaran sungai RW 12.

Kegiatan yang dilakukan Tim diatas merupakan kegiatan pendukung Tatanan Kelurahan Sehat Bandungrejosari tepatnya di Poin Tatanan Kehidupan Sosial  Mandiri dan Tatanan Kehidupan Sehat Mandiri yang didukung penuh oleh @pokjasehatbandungrejosari.

Demikian dilaporkan dari Kami. selama kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali.

Kontributor berita : Ibu Fatimah (Pokja Kelurahan Sehat)

https://www.instagram.com/p/CIIUo-rF1bJ/?igshid=k6mlfwb02dru

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support